kembar 3

22.03.2010

seperti yg udah gw janjiin di post gw sebelumnya, mie tarik, MONOPHONE, Bali, photo2, ramuan, gw akan taro foto2 gw sama Shella hohoho . jangan kaget ! ini biasa !

Mama (kanan): pa, pa, anak kita udah mau lahir.
Papa( kiri): apa ma? diam deh . papa lagi baca alkitab. Tuhan bilang jgn bacot hormatilah suami

Mama: udah mau berojol nih, pa! 
Papa: berojol? mama bilang berojol? ayo lari sekarang ke bidan langganan papa. 

berangkatlah si Mama dan Papa naek becak ke bidan . Papa memang juara kayuh becak se kelurahan .
Papa: kok berat? Mama naik berapa kilo?
Mama: Cuman 20 kok, pa.

bidan yg mukanya abstrak berpose dgn Mama yg kebelet ngelahirin

 dengan gesit, bidan mengambil pisau dan garpu untuk ngeluarin anak diperut Mama.
bidan: terus, bu. saya cari spot yg bagus untuk potong perut ibu ya.
Mama: okee . yang cepat ya . terserah dokter mau dimana.

bidan: ayo terus bu, udah keliatan kakinya. anak ibu kebalik.
Mama: ah iya? mau liat dong. aduh kehalang perut.

plukkkk!!
bidan: great job bu. anak anda laki2, eh, kuda nil .
Mama: wah, cantik ya . aduh bidan, masih ada lagi anak saya di perut.

Crotttttt !!
bidan: buju buset bu . susah nih nyangkut ekor anaknya.
Mama: masih ada lagi . ada lagi. 

BUGH.....
bidan: anak ibu yg ke 3, emmmm... baby huey.
Mama: SHOCKED ! pinguin !

CHEESE :)
happy family berfoto bersama anak2 kembar 3 nya . sungguh happy family.
Papa yang berbangga mengacungkan jempol sebagain apresiasi kepada bidan langganan dan istri yg telah membawa ke 3 anak nya yang bukan manusia selama 9 bulan.
-THE END-


posted under , , , , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha! "Bidang langganan papa?" Apa maksudnya tuh? Selingkuhan sie papa atau yang biasa bantu papa ngelahirin atau apa? Wkwkwkwk!

Love this! :D

Unknown said...

hahahaa . kata si depat tampang gw di last photo gahar ;p

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers