jaman udah berubah

05.03.2010


Vivi blg: "pantat gw suka boong. kdg bilangnya mau boker. pas sampe di toilet dia blg eh ga jadi deh."
hebat pantat jaman skarang tu. bisa bohong jga.

opa gw aja pnya Yahoo Messenger dgn nama yang agak ga wajar 'OpaAkong'. harusnya nyamar lah jadi anak muda ganteng . eh malah ngaku akong2. kurang baca buku panduan 'Anak Muda' kyknya.

Britney, dede cewe gw yg paling kecil, umur 10 taon ini, demen bener ntn sinetron Indonesia. menurut gw ga mutu and terlalu berbelit2 dan copycat dan fake ! kenapa kalo adegan marah, harus melotot matanya gede gtuu trus ngeliat2 dari atas sampe bawahhh ! ga bsa nyantai aja gtu ngelirik dikit2 aja gitu jutek2 udah deh . LEBAY kaya gw ih ! kok gw jadi marah2 ok stop get back to business.

dede sepupu gw yg umurnya waktu itu ga lebih dari 3 taon aja udah bsa buka internet trus buka2 file di compie gtu cari game, trus di maenin deh tapi kalah mulu . 

my point is, jaman sekarang udah berubah. ATM lah bisa di hack, dari FB bsa ada korban perkosaan. kita harus makin waspada. gw sih udah terlatih waspada jagain makanan biar ga dicuri Vivi gitu . hihihi .

kalo Vivi baca pasti gw dituntut akan pencorengan nama baik kaya kasus 'Prita' waktu itu. Nites :)





posted under , , , , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Bener banget, bukannya makin waras malah makin edan, wong orang melulu yang di rehab, dunia ga di rehab...
Gitu2 kita waras kan ya?? Wkwkwkwk

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers