PSM

20.03.2010

entah kenapa hari ini gw pengen nulis miring2 . saya merasa lagi miring kali ya .  


jadi tadi ceritanya pas di toilet, doing a business, gw bengong.


kadang sih sambil baca2 gitu apa nge sketch kek buat tugas, ato sambil bawa laptop online gtuu . hari ini gw bengong karena bangun kepagian masih ngantuk . gw liatin aja dinding . ada bolong gitu, kayaknya sarang PSM (apa tu PSM? keep reading). aneh deh, mereka jalan, kalo ketemu cupika cupiki, baru lanjut jalan. mereka memenuhi dinding kamar mandi gw dan juga lagi cari makan di tong sampah kamar mandi gw. isinya udah ga tau gado2 dari barang2 paling jijik sedunia kali. dari rambut2 gw dan Vivi yg rontok, trus ada potongan2 kertas pas buat assignment, trus ada rambut lagi yg wktu tu gw potong poni, trus ada kotak susu, ada juga cup youghurt ato bungkus biscuit, bisa ada lagi rambut lagi (yg kali ini dari kamar mandi), ada juga bekas botol shampoo trus sikat gigi bekas gw dan masih banyak lagi barang2 yang tak sepantasnya disebutkan karena akan melanggar norma dan aturan PSM. apa yg di cari sama PSM disitu? kayaknya mereka cuman jalan2 pagi doang . abisnya rame kalo pagi . kalo malem sepi mungkin banyak anak2 PSM yg masih sekolah yg masuk kelas nya jem stgh 7 . bisa aja sekolah nya di sekolah PSM swasta ataupun PSM Negri. 

sambil ngantuk2 gw berpikir apa yg harus gw tulis di blog gw ttg PSM .




PSM: Pasukan Semut Malaysia.



posted under |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Aaaaahh!! Lucunyaa! Hahahaha!
Psm itu sabtu juga sekolah ya? Ckck...

Unknown said...

iya ga libur sabtu . tadi pagi aja udah sarapan pagi2 bgt gtu . hehehe .

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers