otak2 terbalik

31.03.2010

makin banyak tugas menyerang . makin banyak yang stress . gw liat beberapa anak2 aneh di kampus . terutama di kelas gw .

ga tau kenapa kalo pelajaran 'film language', kelas paling rame . 
ada beberapa faktor yg menyebabkan ini:
1. gurunya galak jadi semuanya takut dan masuk.
2. banyak senior ga naek jadi ngulang dan masuk kelas gw. 
3. gurunya cantik jadi laki2 yg males2 pada dateng .
4. pelajarannya seru 
5. mulainya jem 3 jadi ga mungkin telat bangun atau sebagainya .
6. belom kepikirann...

yakk jadi kmaren ini gw ngeliat beberapa anak aneh yang bermunculan di kelas 'film language'. 
salah satunya ada cewe, minggu pertama dy dateng, rambutnya pendekk. lalu minggu ini dia dateng dengan rambut tiba2 panjang . saking pusing sama tugas kayaknya dia salah minum minuman . mau ambil coca cola malah ambil ramuan pemanjang rambut. rambut nya sekarang lebih panjang dari manusia2 gua yang ga pernah potong rambut selama 100 tahun. 
bukan hanya rambutnya yang aneh, tingkahnya juga aneh. dia telat banget gitu kalo masuk kelas. trus kalo udah masuk, ntar nunduk2 gitu malu2 senyum2 sendiri kaya tersipu2 tapi kayaknya kalo gw ramal sih dia dlm hati ngmng 'adoh gw telat maap miss kekunci di kamar mandi.'
kadang juga kalo udah masuk kelas, trus bisa keluar lagi, ga lama balik lagi bawa tas. hadoh gubrak . gila tu tas dia taro mana?? jgn2 tiap kali telat kelas karena lupa kelasnya dimana . atau2 lebih parah lagi, dya lupa ini lagi di kampung apa kampus?
trus waktu itu, gw lagi jalan di koridor abis kelas sama Ardyesta Harlyna (Adys), classmate gw yg kalo minum apa2 serasa lagi buat iklan. trus ktemu sama tu cewe . namanya aja gw ga tau sapa . Inem deh kayaknya . gw sama Adys lagi ngetawain tu cewe anehh . haha . jahat sih emang tapi ga tahan gimana dongg . jadi ya ketawa daripada tar keluarnya dari belakang . Limkokwing runtuh bisa2 . si Inem lagi jalan di depan kita. jalannya cepet bgt kayak lagi kebelet pipis gitu . dan memang dia ga bawa apa2 even her bag . cepet bgt jalannya . kanan kiri kanan kiri kanan kiri..... balik blakang . buset tiba2 dia balik blakang trus jalan cepet balik arah gitu . hadoh sumpah ga tahan . kayaknya tas nya ketinggalan lagi tuh . makanya mbak, diiket aja tuh tas pake tali rafia .

ada lagi anak lagi org apa ya . kayak timur tengah gitu . beh kalo telat ga kira2. trus kalo masuk selalu bawa kopi dar Wing's cafe lagi . blagu bner . trus ngebohong mulu lagi katanya baru registration jadi telat . padahal minggu pertama dy dateng katanya udah registration . hahaha adoh dodol .
udah dateng paling siang, trus kalo pulang mau paling pagi sampe guru nya kunci pintunya biar dia ga keluar . nah kan kmaren kayak udah agak free gitu , tinggal show tugas2 kita. dia jalan menuju pintu, trus guru gw yg cantik itu cegat dia . 

guru: we still have to listen to your friend's presentations.
murid: oh, still have presentation? OKAY ..

trus dy balik badan trus duduk lagi . dasar pura2 bego padahal dy udah tau ada presentation.

trus pas udah kelas presentation beberapa org, udah mau kelar lah, dia jalan menuju pintu lagi. guru gw tiba2 nongol cegat dy lagi .

guru: have you made your story line?
murid: oh, have another assignment?

trus dy balik badan lagi trus sambil senyum2. pasti ngmng dalem hati 'sial second trial gw pun ga berhasil. gw harus pura2 kerasukan trus lompat2 sambil khayang keluar kelas nih.'
abis itu dia pura2 kejang trus keluar kelas sambil khayang . ya ga lah ya . pokoknya ke 3 kalinya dia mencoba keluar, akhirnya diperbolehkan karena kelas nya udah kelar.

ini bukti2 kalo murid tidak seharusnya dikasih tugas . otak mereka akan terganggu dan ini adalah contoh2 murid yg sudah mulai terganggu otaknya . 

sang penulis post ini pun udah mulai kebalik otaknya .




posted under , , , |

2 what-they-say:

ra-kun said...

kunjungan malam :)

saya follow blognya ya ^_^

Unknown said...

thankss :)

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers