Zaleha, si (ternyata ngga) sexy

06.03.2010


tadi ketemu si owner Zaleha. itu tu si owner apartment gw ini . hmm, gw belum perna ketemu dy before. cuman Vivi sama Tiffany yg perna udah ketemu . dulu itu mreka mendeskripsikan Zaleha seperti ini:
1. pake jilbab . oke kebayang .
2. gendut2 gtu . oke gampang tinggal bediri depan kaca udah keliatan org gendut .
3. gw lupa.
4. kayaknya cuman 3 deskripsi nya waktu itu.

maybe roughly she looks like this (this is my imagination of her look)
 


imajinasi gw salah total . nih tampang aslinya .

yang taring itu cuman bohong kok tapi yang lain bener . gw pikir yah tampangnya baik. abisnya tiap kali dia telpon gw nagihin duit rental, yaaa boleh lah suaranya lumayan tergolong sexy . bukan seksi sih bukan yg serak2 basah gituu atau yg menggoda gituu . ya cukup sexy buat seorang owner yg tukang tagih uang rent stiap awal bulan. 

jadi tadi kan kita ketemuan gitu di Mamak (resto India 24 jam itu tu), dia sama suami apa selingkuhannya ga tau lah pokoknya sama satu org laki yg gw asumsi suaminya deh biar gw ga dosa. sebenernya mau tanda tgn kontrak tapi lama gitu gila dy ngmng di ulang2 pening kepala gw.

Zaleha (zal2): "the parking card is with you right? because i have only one so if yo u lost it i have to pay expensive."
gw: OK
zal2: "but if you wanna use it you can get it from me alright? because if you lost it i have to pay expensive you know."
gw: OK (udah mau bediri pikir udah kelar dia ceramah)
zal2: "but you don't have car right? so you better give it to me because i hv only one ."
gw: (ngangguk2. ga mampu gw kalo harus jawab lagi)
zal2: "but of course if you wanna use it you can take the card from me."
gw: (rasanya pengen pura2 kerasukan trus pulang ke rumah)

ya begitulah gw stress dgn kepandaian bersilat lidah dan mukanya ga se seksi dugaan gw . too bad .

btw tadi pagi gw sama Vivi sama Tiffany sama Shella uda janjian mau k KL bareng jem 9 berangkat. tapi sebenernya gw dan Vivi ga jadi pegi karena males terlalu pagi. tapi kita belom kabarin Tiffany. tapi Tiffany ninggalin kita tadi pagi ! dia ga bangunin kita . she left a note on the door .






hari ini maen basket . buat Chyntia jealous lagii . 
Vivi ga biasa olah raga. waktu tu perna maen basket skali, besoknya Vivi hanya bisa pasrah terlentang di ranjang "Dong, gw ga bs bangun. badan sakit." (btw Dong itu panggilan gw di rumah malay haha). yaudah gw kasian juga sama dia gw injek aja badannya . untuk seminggu ke depan, dia mengalami back ache karena di tiban oleh kantong beras.







posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers