COA

09.03.2010

this friend of mine named Valeria Coaputri, is sooooo irritating . she forced me to post smthg bout her in my blog haha xD anyway, i hv nothing else to talk bout, so i'll talk bout her. sumpa ya gw terpaksa nulis ttg lu Coooo !!

nama lengkap: Valerie Coaputri, nick: Coa . emang jelek mau gimana lagi . (sssst... ini nama bokapnya.)
we have been friends since we were babies . hohooho . amazing huh? my mom worked when i was little then my grandmother would bring me to her home, which was in front of Coa's home. kita satu sekolah pas SD doang di BHK . sebelum dan seterus nya ga pernah satu skolah . hihihi . but we still hang out together. rmh kita cuman beda 20 rmh lagian.

ni org kalo mandi lamaaaa bgt . kalo gw lari 6 km, dia bs2 baru kelar kali mandi nya . males bgt kalo nungguin dy mandi. kaya nunggu bus buat k Limkokwing. MALES ! 
gw di malay, dia di indo. masih aja dia bs suru gw ngitungin dy mandi brp lama . hahahha . 

gw ga tau mau ngmngin apa nya coba. for she likes yellow, i put the texts for this post in YELLOW . 


most memorable memory wif her: gw disuru ke rumahnya cuman buat bantuin bungkusin kado . in the end gw yg bungkusin tu kado . MALES kn sm dia ini !!! huahuhua .
eh ada lagi! wktu itu beli tutti fruity trus kita berdua ga ada duit hahaha . akhirnya ngutang dulu ambil duit di ATM. malu di pelototin org bnyk + mas2 dan mbak2 nya.


tapi ada baiknya lah dy for example: jemput gw di rumah jalan kaki karena gw males kalo ke rumah dy sendiri . huahuahua . padahal lagi panas waktu itu . 
trs pernah juga kasi gw makanan . 
 kalo salah satu dari kalian pgn gw panggil BAIK, berilah gw makanan. langsung gw dengan senantiasa panggil lu org BAIK ;p

wanna see some pictures of us?  


ini sih pas masih umur brp ga tau jga . lagi ada acara greja 
jadi malaikat. hihii . tinggi gw meningkat loh (sedikit).
yang kiri yang lucu: gw, kanan yg serem:coa.


 
kalo ini sih pas kapan ga inget. 


numpang baca di Gramedia.




dari gw dan dy masih unyil, trus tumbuh gedean dikit (gw ga ada fotonya.si coa ada kyknya), trus gedean lagi, makin gede, gw tetep ga gede2.

dari rambut gw dora, dia ngga dora, trus rambut gw panjang diiket mulu, dia panjang juga, trus rambut gw pendek , dy tetep panjang, sampe rambut kita kaya helm, trus gw panjang, dy tetep kaya helm, trus rambut gw keriting, dy tetep helm.

dari pacar 1, sampe 13 (loh?). ngga lah. dari ga perna pacaran, sampe gw pny pacar, trs dy pacaran sm ini itu ini itu ganti2, gw ga ganti2 hahaha . 

dari pas kecil ngomonginnya mungkin masak2an (mungkin loh gw jga ga inget), trs udah SD tukang gebukin cowo2, lalu ngomonginnya cowo2 (dan cwe2 juga haha alias gosip), trus reunian sm tmen SD bareng, skrg ngmngin university masing2. ckckckck.


posted under , |

5 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

OMG! Lucu abiss! Perut gw lagi sakit tambah sakit! Wkwkwk
Adu, jadi pingin kenal juga sama si... ng... Coa...? Ga enak... Hahahaha!
Lucu, lucu banget!

Unknown said...

hahahahaha . thankss shella :D
nape lu sakit perut?

Shella Tanzilia said...

Hahahaha. Biasa, telat makan... Hihihi :D

valerie coaputri said...

hehehe akhirnya post ttg gw jg lu haha makasi yah sayang! :) ntar gw bc pots"an lu yg lain deh hehe. ktawa" gw bacanya haha banyakin dong post-an ttg gw haha! FF :)

OM kok wing said...

eh, gw baek dong... kan gw menyediakan makanan di Makanlah secara gak langsung gw ngasih lu makanan hahahahaha

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers