CROCS FINALLY !

14.03.2010

hari ini pergi ke sunway pyramid yay !! setelah sekian lama terkunci di kandang gw udah agak bulukan, budukan, dan sedikit jamuran. 
tadi beli crocs snang !
 agak berubah ya warnanya di foto . gw beli crocs yg warnanya turquoise. biru ke ijo2an gitu.

huahuahua saya senang loh jadi bs kembaran sma 3 adik2 ku . yg 1 udah lebih tinggi, yg 1 lagi tinggal beberapa centi lagi, yg terakhir kapan2 mungkin lebih tinggi. ga penting sih tapi mereka semua pake crocs udah beli dari taon kapan. cuman waktu itu gw ga gitu suka. malah akhir2nya gw pinjem dede gw punya crocs. suka jga akhirnya ;p ga gtu jayus nih post yg ini. PROCEED !

Vivi dan Vivian beli buah pepaya. sbenernya udah dari kmaren2 sih tapi lupa ngepost. gw (lagi2) dipaksa untuk foto itu pepaya buat dimasukin ke blog. ga penting beneran deh ga penting kenapa pepaya? mending foto gw ya kan.

gw agak nyesel buat blog jadinya. tapi ga juga sih kalo liat post gw sebelum ini, yg 'evolusi sang kebo' , ga jadi menyesal deh . karena gw lumayan cantik juga disitu.


posted under , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha! Gw jadi pingin ikutan maksa masukin something ke blog mu :p

Unknown said...

huahuahuaha . jangan !

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers