my poni curut

19.03.2010

hari ini pertama kali gw turunin poni setelah ada kejadian tragis yg menimpa poni gw tersayang yg imut dan lepek (kadang2 doang kalo ga keramas 4 hari), kira2 seminggu yang lalu tepatnya pada tanggal 9 maret 2010 pada pukul saya tidak ingat
.

jadi kmarin ini pas gw potong poni, ada kesalahan fatal yg paling fatal daripada kefatalan.  jadi gw taro gunting biasa sama gunting penipis sebelahan. berhubung gw sambil ngaca, gw sok2 pro gitu ambil gunting ga liat2 dulu . niatnya sih ngambil gunting penipis, eh malah salah . habislah poni gw tergunting stgh kayak digigit curut. orang normal yg liat poni gw pasti ketawa. gw aja ngakak sampe keplanting2 ke lantai 1 dari atep. 



saking ga tahan melihat penderitaan org2 yg ngakak ngeliat poni curut gw, gw angkat deh poni gw seminggu terakhir ini membuahkan pertanyaan2 di kepala org2 : "apakah brenda botak?" "atau poninya udah kepanjangan?" "atau mungkin abis jambak2an sama roommatenya?"

saya disini sekarang ini untuk membela diri sendiri akan mengatakan semua asumsi itu SALAH ! 
saya membuktikan poni saya masih utuh biarpun tak seperti dulu . 
 ini dulu sebelum potong



dan inilah poni terbaru yg udah ga gimana curut


 yah beginilah nasib saya . hanya bisa berdoa biar poni ini cepat panjang . 

gapapa deh yg penting Vivian dan Shella suka :D thanks bgt kalian buat gw ga gimana minder sm poni curut gw !! hiks. 




posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers